Sabtu, 10 Desember 2011

Owalaaahhh, ternyata ini alasan banyak pemburu limbah komputer


Busyet dahh, ternyata ini tooo alasan kenapa banyak banget tukang rombeng mampir di toko kecil Perintis Jaya Computer berharap ada limbah komputer yg bisa mereka dapatkan... wkwkwkkwkkk

Mengapa komputer dan elektronik bekas laku dipasaran? Mengapa harga sebuah motherboard rusak/tidak terpakai laku sedemikian besar? Begitu pula dengan panel-panel elektronik dan komputer lainnya seperti PABX, Panel Server, MPEG, dll.

Dalam limbah komputer dan elektronik terdapat beberapa kandungan logam yang bila dikumpulkan dalam jumlah banyak cukup menggiurkan untuk menghasilkan uang. Dan inilah Primadona Limbah Komputer dan Elektronik yang jadi incaran adalah:
MICRON



Micron terdapat dalam IC Computer, Socket-socket, Transistor, Chipset, Optic, dan dibanyak tempat lainnya. Seperti diketahui, micron adalah bahan logam yang di lapisi emas. Emas inilah yang di incar dengan cara dimurnikan dari Micron.

Jadi, bila anda memiliki bahan-bahan Komputer dan Elektronik, jangan buang bahan-bahan tersebut karena akan laku di jual.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar asal sopan .. :)

Jumlah Pengunjung

Website counter

Your Position

 
IPANK SAMUDRA © 2011 Templates | uzanc