Jumat, 27 Januari 2012

Cara Unreg Kata Bijak 3323 Dari Super Mario Teguh

Bagi para brother dan sister yang menggunakan Smart ataupun Smartfren untuk komunikasi sehari-hari ataupun sebagai sarana internet tentunya hafal dengan kiriman kata bijak dari 3323. Hal menyebalkan ini adalah tanpa pengajuan dari kita ujug ujug kita mendapat kiriman SMS rutin ini dan kena potongan Rp.500 tiap SMS.  
  JADI PENGEN ANARKIS AJA SAMA PARA MALING PULSA
Cara UNREG 3323 kata Bijak dari SMART cukup membingungkan.
Bagi sobat yang memerlukannya Cara Unreg 3323 atau 332301 silahkan baca lanjutan artikel ini.
Sebelumnya ada beberapa cara untuk mengatasinya :


Cara pertama
- Habiskan pulsa
- Jangan isi pulsa lagi
- Gunakan Hp atau modem smart sebagai weker saja
Cara kedua
- Gunakan Hp atau smart sebagai ganjal pintu
Cara ketiga
- Jual Hp atau modem smart, mungkin masih bisa laku 50 rb

daaannnn...Ternyata kemarin aku berhasil juga.... Pake cara apa coba???? 
Ma'af kalo agak kasar caranya yaaaa...... Tapi ini WORKING 100% buatku,nggak percaya?
gue posting screenshootnya sekalian nihhh.....
Dapet begituan tuh, tiap hari karena pulsanya udah gue habisin.... Terus gue kirim SMS balesan

Dannnnn, ternyata langsung dapet balesan beginian nihhh....
Hahahahahaaaa..... Puas deh, moga2 gak bakalan hilang lagi pulsa gue...
Sayonara maling pulsa........................................................... hahahahahaaaaaaa...




1 komentar:

  1. Musti di JANCOK dulu yah gan???
    Ane juga sempat kena juga nihh,tapi modemnya udah lama gak ane pake lagi.
    Skrg pake si spidol gan, mayan koneksinya.

    BalasHapus

Bebas berkomentar asal sopan .. :)

Jumlah Pengunjung

Website counter

Your Position

 
IPANK SAMUDRA © 2011 Templates | uzanc