Selasa, 13 Maret 2012

Ingatlah, Tuhan itu Ada

Argumen Pembuka Keberadaan Tuhan

Kenapa para mayoritas scientist dan penyuka science, berpaham atheist? Lihat fakta berikut ini:

Spoiler for survey:

Berdasarkan survey yang dimuat di majalah "Scientific American", edisi September 1999:

90% rakyat amerika ternayata masih percaya tuhan,
(tertinggi diantara negara2 barat, yang terendah adalah perancis 32%)
Tapi diantara para scientist di US. hanya 10% saja yang percaya tuhan.

general population, 90%
scientists with B.S., 40%
scientists eminent, 10%

Dalam study lain yang dimuat di majalah Nature: http://www.stephenjaygould.org/ctrl/news/file002.html

Disebutkan bahwa dari member "National Academy of Science", hanya 7% saja yang percaya terhadap personal god.

Dalam studi lain disebutkan semakin "ELIT" sekolah,
biasanya semakin banyak para professor-nya yg atheist.
Shermer, Michael (1999). "How We Believe: Science, Skepticism, and the Search for God". New York: William H Freeman, pp76รข€“79. ISBN 071673561X.


Hal ini menurut saya karena bible tidak mampu menjelaskan science dengan baik. Banyak sekali ayat-ayat dalam bible yang bertentangan dengan science. Bahkan terkadan bible ditertawai oleh science.

Dalam sejarah dikenal persaudaraan illuminati yang konon didalamnya termasuk Galileo, merupakan kelompok yang paling aktif menentang gereja karena kelemahan bible dalam menjelaskan ilmu pengetahuan ini.

Spoiler for illuminati:

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Illuminati


Namun, ketika Alquran hadir, ilmu pengetahuan seolah berjalan beriringan dengan Alquran. Semua ayat tentang ilmu pengetahuan dalam Alquran dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan modern. Alquran tidak takut dengan ilmu pengetahuan bahkan menjadi sumber ilmu pengetahuan. Termasuk tentang teori penciptaan alam.

Dalam Alquran ditunjukkan bahwa Tuhan menciptakan alam ini dari sesuatu yang kosong atau hampa. Bukan dari materi yang sudah ada yang terjadi karena kebetulan yang acak seperti yang diyakini para evolusionist dan atheist. Alquran mengajarkan bahwa Tuhan menciptakan alam dengan kalimah : Kun Fayakun. Dari tidak ada menjadi ada. Dengan kata lain, DICIPTAKAN. Teori ini mempunyai nama lain RANCANGAN CERDAS, yang menyatakan bahwa alam semesta ini telah dirancang sedemikian rupa, untuk menopang kehidupan.

Dalam Alquran juga disebutkan semua benda di alam ini diciptakan berpasang-pasangan. Seperti siang untuk mengenal malam, atas untuk mengenal bawah, kiri untuk mengenal kanan dsb. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keseimbangan dari rancangan yang cerdas tadi.

Maha Suci Yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi, dan dari dalam diri mereka dan dari apa yang tidak mereka ketahui (36:36).

Proses penciptaan dari sesuatu "yang kosong/hampa" dan penciptaan berpasangan ini akhirnya diperkuat oleh ilmu pengetahuan sendiri. Fasilitas penelitian ilmu pengetahuan terbesar di dunia –Conseil Europeean pour la Recherche Nucleaire (CERN) di Swiss—baru-baru ini baru-baru ini berhasil membuat partikel antimateri pertama. Antimateri sama dengan materi yang kita kenal, tapi tersusun dari partikel-partikel dengan muatan listrik yang berlawanan dengan yang terdapat di materi biasa.

Menurut teori, antimateri lahir di jagad raya ini bersamaan dengan materi, persis beberapa detik setelah big bang alias dentuman besar. Kebanyakan fisikawan percaya big bang adalah awal mula lahirnya alam semesta. Teori big bang sendiri sudah dijelaskan dalam Alquran jauh sebelum teori itu lahir.


Dalam hal ini, ada tiga pelajaran yang bisa ditarik mengenai "keberadaan Tuhan" di dunia ini:
  1. Teori penciptaan bisa dibuktikan. Bahwa benda-benda, makluk hidup, dsb, memang diciptakan dari sesuatu yang tidak ada/kosong/hampa.
  2. Bahwa segala sesuatu diciptakan berpasang-pasangan untuk menjaga keseimbangan. Tidak mungkin segala sesuatu bisa tercipta berpasang-pasangan begitu saja kalau tidak direncakan oleh sesuatu "yang cerdas". Tidak mungkin hal itu terjadi karena kebetulan yang acak seperti yang dipahami oleh evolusionist.
  3. Dalam hal ini, kita bisa memahami pemikiran Tuhan yg kita kenal lewat fenomena2 alam dan proses kreatif yg tidak hentinya lewat apa yg disebut sebagai Energi Quantum.

Silahkan komeng dengan santun tanpa hujat-menghujat. Saya menyampaikan hal ini untuk menjadi bahan renungan yang bermanfaat untuk kita semua. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang anti materi silahkan googling.

Terutama ditunggu komentar-komentar dari rekan-rekan yang mengaku sebagai atheist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar asal sopan .. :)

Jumlah Pengunjung

Website counter

Your Position

 
IPANK SAMUDRA © 2011 Templates | uzanc