Senin, 07 Februari 2011

MEMBAGI BANDWITH PADA KOMPUTER UNDER WINDOWS


Membagi Bandwidth Komputer under Windows dengan Antamedia Bandwidth Manager (lengkap dengan tutorialnya)



Ini kisah buah dari konflik persoalan bagi-bagi jatah bandwidth di kantor dan di warnet. Sayangnya, boss butuh cepet sementara saya perlu waktu untuk sinau mikrotik linux. Yah, searching ke mbah Google dan ketemu solusi paling gampang (sayangnya versi trial). Lumayan buat sementara sebelum masang konstruksi jaringan mikrotik.

Antamedia Bandwith (under windows) manager begitu mudah dipakai, nggak seperti Bandwidth limiter atau Net Controller yang seringkali error pada persoalan port. Begitu dipasang ke server, maka dia langsung bisa mendeteksi komputer yang terkoneksi ke server.
Setelah itu, langkah selanjutnya adalah mendatabase komputer-komputer itu ke dalam daftar account untuk dijatah berapa kuota bandwidth untuk download dan upload. Untuk komputer asing atau baru (misal laptop dll) ataupun yang belum terdata dalam daftar account akan bisa terotomatisasi dapat jatah bandwidth sesuai default login yang sudah disetting. User friendly dan mudah dalam pemantauan lalu lintas data. tidak perlu install software ke client.
Tertarik? baca selengkapnya di tutorial saya di sini:
http://www.scribd.com/doc/7852169/Antamedia-Bandwidth-Manager
Untuk download, klik di :
http:www.antamedia.com
Dengan Segala Hormat, dimohon untuk mengunjungi situs ANTAMEDIA di atas dan liat bagian http://www.antamedia.com/kbase/knowledge-bm.htm Beberapa pertanyaan yang masuk sampai dengan sekarang, sesungguhnya sudah terjawab di sana. Jika ada kendala bahasa, anda bisa memakai Google terjemah. Saya tidak terlalu telaten untuk bisa menerima ataupun menanggapi hal-hal yang bersifat konsultasi. Harap maklum. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar asal sopan .. :)

Jumlah Pengunjung

Website counter

Your Position

 
IPANK SAMUDRA © 2011 Templates | uzanc