Minggu, 13 Februari 2011

BUGS dalam dunia komputer

Bugs

Hehehe.. jangan dikira itu suara anak anda yang jatuh dari tempat tidur. Bugs itu bahasa Indonesianya adalah Serangga pengganggu. Kalau dalam dunia script, maksudnya adalah system yang tidak berjalan sesuai keinginan. Tapi kesalahan ini sangat kecil sehingga dinamakan bugs atau si kecil yang mengganggu.
Biasanya setiap script selalu ada bugs. Walaupun bugs ini tidak terlihat nyata saking tersembunyinya, tapi para webmaster biasanya bisa melihat hal itu. Termasuk di system cafebisnis baru ini, ditemukan beberapa bug. Salah satunya adalah script penilaian evaluasi ebook SEO Reloaded. Alhamdulillah script itu sudah diperbaiki.
Kemudian ada laporan juga tentang pendaftaran yang tidak berhasil. Saya sendiri masih belum bisa menemukan kesalahan ini, karena sudah 200 member baru berhasil gabung dan baru ada 1 laporan yang masuk. Jadi untuk sementara ini dipending dulu.
Saya juga menemukan beberapa member yang kesulitan untuk upgrade. Mungkin khusus yang ini saya perlu menambah informsinya di home member area.
Lalu yang ini khusus member lama yang udah lama gak datang, sehingga ketika ada dekorasi baru, pada nyasar semua.. hehehe.. Maka saya akan coba tambahkan link member area dan artikel di halaman depan. Tapi aplikasinya tidak bisa segera karena saya perlu mengubah designnya. :)
Nah, sementara ini semua bugs penting sudah diatasi. Oh iya satu lagi, untuk WordPress Complete, saat ini anda tidak butuh password untuk membukanya. Kalau anda sudah dapat passwordnya, simpan saja karena ebook ini juga mau saya upgrade. Kan WP mau keluar versi 2.9. Jadi sekalian aja upgradenya ya?
Untuk ebook Becomming Blogpreneur, insya Allah akan saya pecah. Karena penjelasannya cukup panjang dan ini masih ada beberapa bisnis yang belum saya masukkan. Tapi ngantri dulu yang ini. Ya pelan-pelan kita wujudkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar asal sopan .. :)

Jumlah Pengunjung

Website counter

Your Position

 
IPANK SAMUDRA © 2011 Templates | uzanc